Your document online translator (PDF, Doc, XLS, dll)

Bahasa telah lama menjadi suatu kendala yang saat ini dihadapi banyak orang, banyak literatur-literatur yang  menggunakan bahasa Asing (sebagian besar bahasa Inggris), biasanya saya sangat merekomendasikan orang tersebut untuk belajar bahasa Inggris, tentu saja itu membutuh waktu dan proses sampai dengan orang tersebut dapat memahami literatur tersebut.

Suatu saat saya menghadapi kasus untuk melakukan transtfer knowledge kepada orang-orang dimana bahan utamanya dalam bahasa Inggris untuk mereka pelajari. Sayangnya tidak semua orang memiliki kemampuan untuk memahami literatur asing tersebut dan kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk melalui proses belajar bahasa inggris.

Pilihan untuk menerjemahkan beratus ratus halaman dari module-module yang digunakan adalah opsi yang memakan waktu, dan akan men-generate another cost, disisi lain orang-orang perlu dengan cepat belajar dari module-module tersebut.

Solusi yang mungkin dapat dipertimbangkan adalah mentranslate dokument tersebut secara online, meskipun hasil terjemahannya tidak seperti hasil terjemahan yang dilakukan orang pada umumnya, namun dokument hasil penerjemahan tersebut telah dapat menolong orang-orang memberikan gambaran tentang materi yang dibahas pada literatur tersebut.

proses penerjemahan banyak module yang berisi ratusan lembar dapat dilakukan dengan mudah.

thank you untuk website http://www.onlinedoctranslator.com 

yang memungkinkan mentranslate file dengan berbagai macam format seperti pdf, doc, xls dll ke bahasa lain dalam hitungan 5-10 menit saja satu module yang berisi 900 halaman telah berpindah kedalam bahasa yg lain, dengan format dan structure buku yang hampir sama dengan aslinya. 

meskipun hasil terjemahannya sama dengan hasil penerjemahan dengan mesin google, namun telah banyak menolong dan meberikan manfaat bagi proses pembelajaran team kami,


Comments

Popular posts from this blog

Elgg - Open Source Social Networking Engine.

Sakai Project